Laman

Monday, August 23, 2010

Wooow Uskup Cabul Gereja Vatikan Ajak Anak Kecil Masturbasi Bersama

Seorang uskup bernama Gerhard Ludwig Mueller asal Jerman dituduh melakukan perbuatan yang tidak patut. Pria yang masih mempunyai ikatan saudara dengan Paus Benediktus XVI ini diduga terlibat kasus pelecehan seksual.

Uskup cabul Gerhard Ludwig Mueller merupakan uskup yang mengurusi kelompok paduan suara Domspatzen. Korban pelecehan seksual Mueller adalah anak di bawah umur yang juga seorang anggota paduan suara gereja.
Gerhard Ludwig Mueller


Kasus tersebut saat ini sedang diselidiki oleh pihak yang berwenang. Demikian ditulis oleh Osservaore Romano, surat kabar yang dikeluarkan oleh Vatikan, seperti dilansir AFP, Minggu (7/3/2010).

Kasus Mueller bukan kasus pertama. Sebelumnya ada kasus pelecehan seksual terjadi di Dompatzen pada 1958. Pelakunya adalah Professor Georg Ratzinger juga melakukan perbuatan yang dilakukan oleh Mueller. Ratzinger menjadi kepala paduan suara antara 1964 hingga 1994.

Direktur Komponis Domspatzen, Franz Wittenbrink, membenarkan adanya berbagai kebiasaan sadis termasuk pelecehan seksual di sekolah-sekolah gereja.

Dalam sebuah komentar yang dipublikasikan oleh majalah mingguan Der Spiegel, Wirrenbrink menuduh Ratzinger memasukkan dua sampai tiga anak-anak pria dalam ruangan di sore hari. Mereka diberi wine, dan diajak masturbasi bersama.

Wittenbrink, dalam majalah tersebut juga mengatakan dia tidak habis pikir, kenapa uskup Georg Ratzinger tidak juga sadar dengan perilaku menyimpang yang dia miliki.

Vatikan secara resmi mengatakan akan mengusut tuntas semua kasus pelecehan seksual yang terjadi.

"Pihak gereja akan menyikapi dengan obyektif dan memberikan keadilan bagi para korban," demikian pernyataan resmi Vatikan seperti dilansir di Osservatore Romano. (detik.com)

No comments: